Cari Tips

Tips Ampuh Langsing Usai Melahirkan


Tips Ampuh Langsing Usai Melahirkan
Berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing usai melahirkan.

Menyusui bayi
Tidak hanya bayi yang mendapatkan efek positif dari kegiatan menyusui, kesehatan tubuh sang ibu juga meningkat seiring kegiatan menyusui yang dilakukan.
Menyusui memiliki efek jangka panjang yang menguntungkan.

tips ampuh langsing usai melahirkan
Diet saat melahirkan
Diet ketika hamil ternyata ikut membantu proses pelangsingan tubuh kembali setelah melahirkan. Diet yang tepat akan membantu mendapatkan tubuh yang langsing dengan cara yang sehat.

Pengertian diet yang sebenarnya adalah dengan mengatur pola makan dan bukan mengurangi makan. Diet yang benar adalah dengan mengatur asupan makanan yang baik dan bergizi. Pada ibu hamil sangat perlu untuk mengatur pola makannya.
Pengaturan pola makan sehat ini tidak hanya bertujuan agar kehamilan baik dan sehat, tetapi juga agar dapat kembali langsing setelah melahirkan.

Istirahat cukup
Tubuh yang terlalu lelah dan kurang tidur akan meningkatkan produksi insulin di dalam tubuh sehingga tubuh cenderung menumpuk lemak dari makanan.
Waktu istirahat malam minimal 6-8 jam sehari. Bagi ibu yang mempunyai bayi baru, tidurlah bersama bayi Anda saat ia sedang tidur di siang hari.

Olahraga
Cobalah berolahraga secara teratur, latihan beban di waktu senggang dengan barbel ringan 1-2kg, dapat membuat tubuh menjadi lebih kencang dan kalori lebih banyak terbakar.

Sering makan dalam porsi kecil
Makan 5 hingga 6 kali sehari dalam porsi kecil. Cara ini akan merangsang tubuh membakar kalori lebih sering, dan pada akhirnya mempercepat metabolisme secara bertahap sehingga berat badan dapat lebih cepat langsing dan sehat.
Demikian tips ampuh langsing usai melahirkan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Tips Langsing dengan Teh
Tips Menurunkan Berat Badan dengan Daun Jati Belanda
Tips Ampuh Langsing Usai Melahirkan | admin | 5