2 Agustus 2012

Tips Ampuh Menghilangkan Bulu Ketiak

Tips Ampuh Menghilangkan Bulu KetiakCara termudah menghilangkan bulu ketiak tentu dapat dilakukan dengan cara mencukurnya. Namun ada anggapan bahwa menghilangkan bulu ketiak dengan cara mencukur dapat membuat ketiak jadi menghitam. Tapi jika kamu tahu caranya, akibat ini tidak akan terjadi. 
Tipsnya cukup mudah, sebelum mencukur bulu ketiak, kamu bisa mengoleskan busa pencukur atau krim pada ketiak, juga harus menggunakan alat pencukur yang tajam agar saat dicukur dapat langsung menghilangkan bulu ketiak. Setelah itu kamu bisa mengoleskan pelembab kulit supaya ketiak terasa lebih segar.

tips ampuh menghilangkan bulu ketiak

Cara yang lain yaitu kamu bisa menghilangkan bulu ketiak dengan waxing. Cara ini biasanya dapat dilakukan disalon kecantikan dan hasilnya pun memuaskan karena dapat bertahan lama. 
Cara lainnya lagi untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan menggunakan krim penghilang rambut yang banyak dijual di supermarket atau toko obat. Ikutilah cara pakai dari krim ini agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal. 

Dengan cara-cara tradisional, yaitu menggunakan 20 biji jintan putih dan 3 kapur barus. 
Caranya, kedua bahan itu ditumbuk hingga halus dan kemudian dicampur dengan jeruk nipis. Setelah ramuan itu siap, kamu dapat mengoleskan pada ketiak setelah sebelumnya dicukur atau dicabut.

Cara tradisional lainnya adalah dengan menghaluskan 20 butir merica dan 3 butir kapur barus. Kemudian campuran itu diberi beberapa tetes minyak kelapa. Kamu dapat mengoleskan ramuan tradisional tersebut untuk menghilangkan bulu ketiak ini sebelum tidur. Dan saat kamu bangun dipagi hari, bulu ketiak pun akan rontok dengan sendirinya. 
Dari cara-cara diatas, kamu dapat memilih cara yang paling cocok untuk menghilangkan bulu ketiak, selamat mencoba.

Artikel Terkait