16 Agustus 2012

Tips Memutihkan Kulit Leher Gelap

Tips Memutihkan Kulit Leher Gelap - Berikut adalah beberapa tips yang berguna untuk memutihkan kulit leher gelap

1. Untuk menghilangkan kulit gelap di sekitar leher atau untuk memutihkan kulit leher, pertama-tama kamu harus membiasakan untuk memakai tabir surya sebelum pergi keluar ruangan.

2. Buatlah pasta dari yoghurt dan kenari tumbuk dan balurkan secara merata di leher. Gunakan sebagai scrubbing. Ini adalah obat terbaik untuk menghilangkan kotoran dan lapisan kulit gelap. Ulangi ini tiga kali seminggu.

tips memutihkan kulit leher gelap

3. Jangan memakai perhiasan buatan atau imitasi secara untuk mencegah iritasi yang mengakibatkan kulit menjadi gelap di sekitar leher.

4. Gunakan jus lemon pada daerah gelap dari leher kamu dan juga dapat menggunakan vitamin E untuk menghilangkan noda dari leher Anda.

Baca Juga: Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

5. Ambil satu sendok tepung buncis, beberapa tetes susu, dan beberapa tetes jus lemon dan sejumput bubuk kunyit. Campur bahan-bahan ini dengan baik dan gunakan campuran ini di leher Anda. Letakkan campuran ini di leher selama setengah jam dan bilas dengan air hangat lalu bersihkan dengan handuk.

6. Oleskan jus mentimun pada kulit gelap di leher Anda.

7. Banyak konsumsi sayuran hijau.

8. Ambil kentang, 5-10 sdt susu segar dan satu sendok teh minyak kelapa. Campurkan menjadi satu hingga membentuk pasta. Sebelum meletakkan pasta ini di leher Anda, cuci leher Anda secara menyeluruh dan keringkan dengan handuk. Setelah kering barulah di balurkan ke leher dan biarkan selama setengah jam. Kemudian cuci dengan air hangat.
Demikian tips memutihkan kulit leher yang gelap, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel Terkait