Cara Mudah Menghaluskan Telapak Tangan

cara mudah menghaluskan telapak tangan
Cara Mudah Menghaluskan Telapak Tangan
Tangan halus dan lembut tentunya menjadi idaman setiap wanita. Apalagi bagi wanita yang sering menemui banyak orang dan sering berjabatan tangan. 

Selain penampilan, memiliki telapak tangan yang halus tentunya akan meninggalkan kesan pertama yang baik dan menambah kepercayaan diri saat berjabatan tangan. 
Jika kamu memiliki telapak tangan yang kasar dan ingin menghaluskan telapak tanganmu, berikut ini ada beberapa cara mudah menghaluskan telapak tangan yang dapat kamu coba:

1. Ambil 1 sendok makan minyak zaitun dan 2 sendok makan gula pasir
2. Cuci tangan terlebih dahulu dengan sabun lalu keringkan
3. Campurkan minyak zaitun dan gula pasir pada telapak tangan
4. Gosokkan seperti layaknya mencuci tangan dengan sabun
5. Tunggu beberapa menit lalu bilas dengan air hangat
6. Coba rasakan telapak tangan akan lebih halus dari sebelumnya

Selain cara diatas, kamu juga dapat menghaluskan telapak tangan dengan menggunakan kulit pisang, alpukat, kentang dan jeruk nipis.

Menghaluskan telapak tangan dengan menggunakan kulit pisang, cukup ambil bagian dalam dari kulit pisang lalu gosokkan ke dalam telapak tangan. Untuk alpukat pun sama, hanya mengoleskan dan menggosokkan dari sedikit daging buah alpukat ke dalam telapak tangan.

Menghaluskan telapak tangan dengan menggunakan kentang dan jeruk nipis, caranya ambil kentang yang telah di parut, gosokkan parutan kentang tersebut ke telapak tangan, diamkan setengah jam lalu bersihkan dengan perasan jeruk nipis.

Semoga cara mudah menghaluskan telapak tangan diatas dapat membantumu untuk mendapatkan kembali telapak tangan yang halus dan lembut. Selamat mencoba. 



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan