Tips Make Up Untuk Mata Sipit


Tips Make Up Untuk Mata Sipit
Kesulitan mengaplikasikan eyeliner dirasakan banyak orang yang memiliki monolid, atau mereka yang tidak mempunyai kelopak mata. Sebenarnya, cara yang paling mudah untuk membuat mata terlihat lebih besar dan “menyulapnya” menjadi terlihat berbeda adalah dengan classic smokey eyes. Kalau tidak percaya, lihat saja aktris Hollywood Lucy Liu dan Lindsay Price yang sering terlihat dengan dandanan tersebut.
Yang diperlukan hanya dua eyeshadow berwarna coklat tua, eyeliner hitam (biasanya yang bentuknya pensil atau eye kohl dengan tekstur lembut) dan maskara.

Mulai dengan mengaplikasikan eyeliner hitam, melingkar, di sekitar area mata. Agar mata terlihat lebih lebar dan tidak sayu, gambarlah eyeliner agak menukik ke atas dari arah luar mata.


tips make up untuk mata sipitBubuhkan sedikit eyeshadow coklat tua dibagian kelopak dan kemudian baurkan ke atas hingga tidak kelihatan terlalu tegas di bagian atasnya. Supaya eyeliner terlihat membaur dan tidak terlalu tegas, baurkan eyeliner dengan eyeshadow dengan menggunakan cotton bud atau eyeshadow applicator. Jangan lupa, jepit bulu mata dan aplikasikan maskara untuk mempertegas bentuk kelopak mata. You’ll instantly see the difference.


Pada dasarnya teknik di atas hanya “membentuk kembali” kelopak Anda dengan menggunakan warna hitam. Bahkan jika mata Anda kecil, akan terlihat lebih besar karena Anda dapat melebarkan warna tersebut sedikit keluar untuk memperbesar tampilan mata Anda.
Demikian Tips Make Up Untuk Mata Sipit, selamat mencoba.

Sumber : id.she.yahoo.com

TIPS LAIN YANG MUNGKIN KAMU SUKA:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan