Tips Cara Mudah Memancungkan Hidung

Tips Cara Mudah Memancungkan Hidung - Sepertinya, tidak ada orang yang menyukai bentuk hidung yang pesek. Kalau boleh memilih bentuk, saya yakin pasti semua orang akan memilih untuk punya bentuk hidung yang mancung. Setuju?

tips mudah memancungkan hidungBeberapa cara memang mungkin untuk merubah bentuk hidung yang pesek menjadi mancung. Salah satu jalan yang sangat mungkin dilakukan adalah operasi plastik merubah bentuk hidung. Dengan jalan ini, akan dengan mudah merubah hidung yang tadinya pesek ataupun tidak terlalu mancung menjadi mancung sesuai dengan keinginan. 

Apakah kamu mau melakukan operasi plastik demi hidung mancung?

Kalau saya pribadi, tidak.

Yap, kebanyakan orang memang tidak terlalu menyukai cara memancungkan hidung dengan metode operasi plastik.

Tapi kalau kamu sekadar ingin menyiasati agar hidung terlihat lebih mancung, kamu bisa memakai eyeshadow untuk memanipulasi bentuk hidung.

Dalam istilah periasan wajah atau make up, cara ini lebih dikenal dengan sebutan nose counturing atau kontur hidung. Cara ini pada prinsipnya memanipulasi. Yap, memanipulasi bentuk hidung. 

Untuk mengaplikasikan trik konturing hidung, kamu bisa mempelajarinya dari video dibawah ini. 




Membuat kontur pada sisa kanan dan kiri hidung akan membuat bayangan di sekitar hidung, yang hasilnya, hidung akan terlihat lebih mancung.

Apa alat yang dibutuhkan untuk menerapkan dan mengaplikasikan nose counturing? Beberapa alat ini bisa kamu coba, silakan pilih sesuai selera kamu:

1. Blending Brush
2. Spons Bedak
3. Flat Brush
4. Jari

Bahan yang dibutuhkan adalah; Eyeshadow warna cokelat matte untuk hasil yang terbaik.

Untuk melakukan konturing hidung, beberapa tips dan trik ini perlu kamu ketahui dan cermati, antara lain:

1. Bahan yang harus kamu gunakan adalah eyeshadow berwarna cokelat ataupun bronzer
2. Untuk hasil yang terlihat alami natural, selalu gunakan eyeshadow tipe matte. Jangan menggunakan tipe eyeshadow lain karena hasilnya sangat jelek!
3. Pastikan ada pencahayaan yang arah datangnya dari depan ketika kamu melakukan konturing hidung
4. Latih, latih dan terus berlatih agar hasil terlihat sempurna

Yap, cara diatas adalah cara paling mudah untuk membuat hidung kamu terlihat lebih mancung. Walaupun hanya memanipulasi bentuk hidung, setidaknya kamu tidak perlu melakukan operasi plastik, kan?

Artikel Terkait