Cara Menghilangkan Tato dengan Bahan Alami



Cara menghilangkan tato dengan bahan alami - Tato atau tatto merupakan seni melukis pada kulit tubuh manusia, biasanya seseorang menggunakan tato karena ingin memperlihatkan identitasnya. Tato bisa berupa gambar-gambar maupun tulisan. Tato dibuat dengan menggunakan jarum suntik untuk melukiskannya ke kulit, dan hal inilah yang membuat tato susah dihilangkan karena zat warna pada suntikannya menempel secara permanen di kulit tubuh. 
Memang ada cara cepat untuk menghilangkan tato permanen yaitu dengan menggunakan laser namun hal ini dapat menguras biaya yang tak sedikit. Banyak orang ingin menghilangkan tato nya karena alasan pekerjaan yang tidak memperbolehkan memiliki tato pada tubuh, namun juga ada yang ingin menghilangkannya karena tato memiliki banyak efek samping diantaranya seperti:
Cara Menghilangkan Tato

Infeksi Kulit
Tato dapat membuat kulit terinfeksi seperti timbulnya merah-merah pada kulit yang disertai dengan bengkak dan rasa sakit pada kulit yang terdapat tato.

Alergi
Tato juga dapat membuat kulit menjadi alergi seperti menimbulkan rasa gatal yang luar biasa di area kulit yang terdapat tato, hal ini dikarenakan zat pewarna yang masuk ke kulit tubuhmu.

Timbul Benjolan
Tato juga dapat membuat kulit menumbuhkan jaringan baru di atas kulit yang bertato yang disebut dengan keloid. Biasanya akan ditandai dengan benjolan-benjolan yang berwarna, umumnya berwarna merah.

Menularkan Penyakit
Seperti yang sudah diketahui bahwa untuk membuat tato diperlukan peralatan dimana jarum suntik dipakai dan biasanya alat untuk membuat tato kurang steril dan hal ini akan menyebabkan timbulnya penyakit menular seperti hepatitis B, hepatitis C, tetanus, bahkan infeksi HIV yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit AIDS yang pada akhirnya akan menimbulkan kematian.

Oleh karena itu banyak orang ingin mengetahui cara menghilangkan tato agar terhindar dari efek samping yang telah dijabarkan diatas. Karena menggunakan laser memerlukan biaya yang besar, ada beberapa cara menghilangkan tato secara alami yang mudah dan juga tak menghabisakan banyak biaya. Berikut beberapa cara alami menghilangkan tato:

Menggunakan Madu
Cukup dengan mengoleskan madu pada kulit kamu yang terdapat tato secara rutin maka tato pada kulitmu akan menghilang.

Menggunakan Jeruk Lemon
Oleskan perasan jeruk lemon pada kulitmu yang bertato, lakukan secara rutin.

Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak Zaitun juga memiliki senyawa yang dapat menghapuskan atau menghilangkan zat warna pada tato. Cara nya sama yaitu hanya dengan mengoleskan minyak zaitun pada kulit tubuhmu yang bertato.

Menggunakan Minyak Kelapa
Sama hal nya dengan minyak zaitu, kamu hanya perlu mengoleskannnya pada kulit tubuh yang bertato.

Itulah beberapa cara menghilangkan tato dengan bahan alami, pilih salah satu dari bahan alami tersebut untuk dioleskan secara rutin ke kulit tubuhmu yang bertato, maka secara perlahan dan berangsur-angsur tato pada kulitmu akan menghilang.

Cara Menghilangkan Tato dengan Bahan Alami | T Ampuh | 5