Cari Tips

Feng Shui Alis Untuk Sukses Dan Keberuntungan


Feng shui alis untuk sukses dan keberuntungan - Feng shui umumnya digunakan pada tempat tinggal atau tempat usaha. Feng shui berguna untuk menciptakan keseimbangan energi sehingga mendatangkan kebahagiaan, kesehatan, sukses dan kemakmuran. Feng shui juga diterapkan pada kecantikan berabad-abad yang lalu di cina. Prinsip remedi feng shui untuk memperbaiki dan meningkatkan ruang hidup, diterapkan pada wajah unuk menarik peruntungan. 
Menurut ahli feng shui, kita bisa menarik peruntungan baik dengan menggaris besar aspek hoki dan mengkoreksi ketidakseimbangan wajah. Di cina, orang-orang menjalani prosedur kosmetik untuk meningkatkan keberuntungan mereka sesudah berkonsultasi dengan ahli feng shui.

Feng shui alis

Feng shui alis adalah salah satu unsur yang penting dalam feng shui wajah. Dalam mianxiang atau seni membaca wajah, alis yang pertama dibaca atau dianalisa. Alis dapat mengungkapkan banyak hal tentang watak seseorang, termasuk hal tentang kecerdasan dan visi. 
Rambut alis lebat berantakan mengungkapkan penilaian kacau, visi terhambat, bingung, mood swing atau perasaan yang berubah-ubah, dan tidak cermat dengan detail. Juga terkesan agresif, banyak maunya, dan sulit berkompromi. 
Alis tebal menandakan penuh belas kasih. Alis indah, tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis menandakan jujur dan kepribadian attentive, penuh perhatian. 
Alis terlalu tipis menandakan peruntungan buruk. Jika kedua alis menyatu di tengah menunjukan kecemburuan atau rasa iri yang berlebihan, atau seseorang yang keras kepala. 

Jika rambut alis lebat berantakan, rapikan dengan cara dicabut atau digunting. Sesuai dengan prinsip harmonis dalam feng shui, bentuk alis harus harmonis, seimbang dengan bentuk wajah. Lengkung alis lembut, tidak bersudut tajam. Alis sudut tajam menandakan orang yang terlalu blak-blakan dan kasar. Kendati pun tidak semua orang terlahir dengan alis sempurna: rambut alis yang tidak terlalu lebat, tidak terlalu tipis, tidak terputus, kita bisa menggunakan pensil alis untuk membuatnya jadi lebih baik. Jika alis nyaris tidak terlihat dan tipis, tegaskan dan tebalkan dengan pensil alis. Alis yang tidak terlihat ini melambangkan kesehatan buruk, watak lemah. Dengan membentuk alis yang indah, menurut ahli feng shui, bisa mendapat peruntungan baik, kesehatan yang baik. Karena kamu merasa senang dengan wajah yang lebih baik, tentu kamu akan lebih percaya diri, dengan bonus: punya citra diri yang lebih kuat dan memancarkan energi yang baik tentang diri sendiri. 

Faktor penting lain yang harus diperhatikan dalam feng shui alis adalah, bentuk alis harus lebih serasi dengan bentuk wajah. Wajah persegi bisa lebih tampak bulat dengan alis lengkung lembut. Wajah segitiga tidak boleh menggunakan alis lurus tebal karena membuat wajah bagian atas lebih lebar. Wajah panjang harus menghindari alis melengkung karena membuat wajah terkesan lebih panjang. Untuk warna alis, menurut feng shui wajah, yang paling baik alis berwarna hitam. Tapi perempuan masa kini lebih suka alis dengan warna cokelat karena lebih serasi dengan rambut yang diwarnai. Dalam hal ini, warna apapun yang serasi dalam penampilan secara keseluruhan warna baik. Kabar baiknya, alis termasuk bagian wajah yang mudah dirubah. Dengan makeup, kamu bisa menciptakan keseimbangan dan kekuatan yang lebih harmonis pada alis untuk meningkatkan peruntungan wajah.


Feng Shui Alis

Wajah persegi - unsur tanah
Wajah persegi punya struktur tulang yang lebih bersudut. Pilih bentuk alis bersudut dan puncak tajam. Alis yang lebih tebal, berbentuk lebih kuat dan warna yang ditingkatkan menyeimbangkan garis rahang berat. Alis yang agak membulat cocok untuk bentuk wajah ini. Pastikan alis tidak terlalu bersudut. Tapi jangan membuat alis yang terlalu bulat,.jangan cabut alis berlebihan dan hindari menciptakan alis berbentuk pelangi.

Wajah bulat – unsur air 
Wajah bulat cocok dengan alis bersudut. Karena wajah bulat kurang garis tajam, alis bersudut bisa menegaskan dan membentuk tulang wajah yang kurang atau tidak berstruktur. Alis bersudut dengan lengkung tinggi dan ekor pendek, memperpanjang bentuk wajah dan membuka mata.

Baca Juga: Tips Merias Wajah untuk Pipi Chubby

Wajah panjang – unsur kayu 
Wajah panjang harus menghindari segala sesuatu yang lengkungnya terlalu tinggi. Alis datar dan horizontal paling serasi. Bentuk alis ini menarik perhatian ke luar ketimbang ke atas dan kebawah, menambah sejumlah kelebaran pada wajah.

Wajah segiting – unsur api
Wajah segitiga harus menhindari alis lebat. Alis natural cocok untuk bentuk wajah ini. Karena garis rahang kecil dan wajah bagian atas lebih besar, alis harus luar biasa rapi. Alis membulat dengan lengkung alis lembut dan feminim melembutkan dagu lancip. Alis rapi pada bagian atas wajah berperan menyeimbangkan dagu dan garis rahang yang lebih kecil pada paruh bagian bawah.

Wajah oval – unsur logam
Wajah oval dengan lengkung lembut bisa menggunakan berbagai jens bentuk alis. Bentik wajah ini tidak memerlukan peran alis untuk membentuk wajah lebih proposional. Pastikan mengikuti aturan alis untuk semua bentuk wajah.

Baca Juga: Cara Aman Melakukan Waxing Alis

Tips Alis Untuk Semua Bentuk Wajah
Apapun bentuk wajah kamu, saat membentuk alis, ikuti tiga tips berikut:
  • Kepala alis harus dimulai pada batang hidung. Titik ini mudah ditemukan dengan memegang pensil secara vertikal pada kedua sisi batang hidung.
  • Lengkung alis harus sekitar 2/3 ke arah luar. Salah satu kesalahan terbesar yang umum dilakukan adalah membuat lengkung pada pertengahan alis. Lengkung seperti ini menciptakan alis bentuk pelangi.
  • Jangan memendekkan alis. Ekor alis paling sedikit harus berada pada garis khayalan dari sudut idung ke sudut mata. Boleh diperpanjang sedikit asal ekor alis tidak berakhir pada ttik lebih rendah dari kepala alis. Bentuk alis seperti ini membuat mata terkesan turun. Pastikan ekor alis selalu lebih runcing untuk membuat mata tampak lebih menarik.
Demikian feng shui alis untuk sukses dan keberuntungan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Feng Shui Alis Untuk Sukses Dan Keberuntungan | T Ampuh | 5