Tips Cara Make Up Usia 35 Tahunan



Tips Cara Make Up Usia 35 Tahunan - Menggunakan make up yang sedikit lebih tebal biasanya cenderung dilakukan wanita untuk menutupi tanda-tanda penuaan. Padahal sebetulnya tak perlu juga untuk ber-make up tebal. Ingin tahu tips cara make up praktis dan tak perlu tebal? Yuk simak cara make up untuk usia 35 tahunan berikut ini:

1. Gunakan selalu serum vitamin C. Lanjutkan dengan pelembab wajah lalu diikuti dengan foundation. Berikan jeda diantaranya 10 menit agar serum dan pelembab meresap secara merata.

2. Tutup semua noda seperti flek hitam, bekas jerawat, dan warna kulit yang tak merata dengan foundation atau concealer. Pilihlah warna satu tingkat lebih terang dari warna kulitmu.

3. Gunakan creamy foundation yang dicampur dengan sedikit air agar hasil riasan dasar terlihat lebih ringan dan lembut. Pilihlah foundation dengan warna beige karena warna ini dapat menyamarkan kerut-kerut halus.

4. Apabila kamu berkulit kering, sebaiknya menghindari pemakaian bedak tabur agar dasar make up tidak berserpihan.


tips make up usia 35 tahun

5. Gunakan pemerah pipi berwarna lembut pada tulang pipi arah keluar dan sedikit condong keatas, yang dapat memberikan kesan wajah terangkat.

6. Hindari pensil mata berwarna hitam pekat agar tidak memberikan kesan tua. Pilih pensil warna cokelat atau abu-abu.

7. Gunakan maskara agar mata lebih berbinar, lalu sisir bulu mata dengan sikat alis agar terlihat natural.

8. Berikan perhatian khusus dalam memilih lipstik, hindari untuk memilih warna tua dan pekat, karena akan menghasilkan efek kusam. Pilihlah warna-warna lipstik seperti plum, copper, baby pink, bronze, coral dan peach.

9. Pilih gaya make up natual karena gaya natural selalu abadi, terlihat lebih lembut dan cocok dengan semua warna busana.

Demikian tips cara make up usia 35 tahunan, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.