Cari Tips

Tips Cara Langsing Dengan Teh


Tips Cara Langsing Dengan Teh
Beberapa dari jenis teh ini dapat membantu kamu agar cepat langsing:

1. Green Tea atau Teh Hijau, teh hijau mengandung senyawa kimia yang dapat mempercepat proses metabolisme tubuh. Dengan metabolisme yang lebih cepat, tentunya kalori yang terbakar jadi lebih banyak.
Tingkat antioksidan pada teh hijau juga lebih tinggi, sehingga dapat membantu untuk membakar lemak dan dapat cepat langsing.

2. Peppermint Tea atau Teh Mentol, aroma peppermint dipercaya dapat melangsingkan badan, karena dapat menurunkan nafsu makan. Saat nafsu makan lebih besar dari biasanya, seduh teh peppermint dan hirup aromanya. Agar aromanya lebih maksimal, seduh teh peppermint dengan air mendidih. Campur satu sendok makan daun peppermint kering dalam air mendidih dan biarkan selama 4-5 menit. Saring dan tambahkan madu jika suka.

tips cara langsing dengan teh

3. Rose Tea atau Teh Mawar, selain dapat membantu membuang racun dari dalam tubuh dan mempercantik kulit, teh yang terbuat dari campuran mawar segar dan kuncup teh ini mengandung vitamin A, B3, C, D dan E yang efektif mencegah sembelit dan dapat melangsingkan badan.

4. Teh Oolong, teh tradisional cina ini juga dipercaya dapat membuat tubuh langsing karena berfungsi menghambat penyerapan lemak di usus. Minum dua cangkir teh oolong tanpa gula setiap hari dapat juga membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Selain menggunakan teh, kamu juga dapat menggunakan jeruk nipis agar langsing, silahkan baca juga Tips Langsing Dengan Jeruk Nipis

Demikian tips cara langsing dengan teh, semoga bermanfaat.
Tips Cara Langsing Dengan Teh | T Ampuh | 5