11 Juli 2012

Tips Ampuh Perawatan Rambut Rusak

Tips Ampuh Perawatan Rambut Rusak - Memiliki rambut yang indah dan sehat adalah idaman setiap wanita, karena itu penting untuk selalu menjaga kesehatan rambut.
Berikut ada 6 tips ampuh untuk rambut rusak dan perawatan rambut yang mudah dilakukan agar rambut senantiasa terlihat indah setiap hari.

tips ampuh perawatan rambut rusak

1. Alpukat dan madu. Campurkan 1 buah alpukat, sedikit madu dan kuning telur ke dalam sebuah mangkuk. Aduk rata lalu oleskan pada rambut keringmu selama 30 menit. Kemudian bilas.

2. Minyak zaitun dan mayones. Campur dengan telur 1 mangkuk, 1 sendok minyak zaitun dan 2 sendok makan mayones, meletakkannya pada rambut kering Anda selama 15 sampai 30 menit, lalu bilas. Ini adalah salah satu pengobatan yang terbaik untuk rambut rusak, karena rambut akan terlihat lebih cerah dan lebih kuat.

3. Lemon dan telur. Tempatkan kuning telur dalam mangkuk dan campur dengan satu sendok makan minyak zaitun, aduk dan tambahkan jus lemon satu sendok makan dan aduk sampai menyerupai krim. Oleskan masker pada rambut basah selama 20 menit lalu dibilas. 

4. Minyak jarak dan kedelai. Campur dua sendok makan minyak jarak dengan satu sendok makan minyak kedelai dan didihkan selama beberapa menit. Oleskan campuran tersebut pada kulit kepala dan rambut dengan pijatan lembut, bungkus rambut dengan handuk dan biarkan selama 15 sampai 20 menit, ini merupakan satu perawatan untuk rambut rusak yang akan memberikan kilau pada rambut Anda.

5. Minyak almond dan madu. Campurkan satu sendok makan almond dengan sedikit madu dan telur. Oleskan campuran ini pada rambut selama 20 menit dan kemudian bilas. Ini adalah salah satu perawatan untuk rambut rusak yang membantu pemulihan rambut kering dengan ujung pecah-pecah.

6. Yoghurt dengan alpukat. mencampur 1/2 alpukat dengan yogurt 3 sendok makan alami, lalu oleskan pada rambut selama 20 menit dan bilas rambutmu.

Demikian tips ampuh perawatan rambut rusak, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Artikel Terkait