Cari Tips

5 Tips Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan-Bahan Alami


5 Tips Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami - Rambut yang panjang dan lebat tentu menjadi idaman setiap wanita. Bahkan banyak yang rela melakukan perawatan rambut di salon-salon dengan obat dan krim yang menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Atau banyak juga yang menggunakan teknik hair extension sebagai cara memanjangkan rambut yang instan. Namun tidak jarang yang di dapat justru malah membuat rambut menjadi kering, bercabang dan bahkan rontok. Nah jika kamu tidak ingin mengalami permasalahan seperti itu maka lebih baik kamu menggunakan bahan-bahan alami sebagai cara agar rambut cepat panjang secara alami. Berikut ini adalah beberapa tips agar rambut cepat panjang dengan alami. 

Tips yang pertama adalah dengan menggunakan minyak zaitun.
Minyak zaitun ini memang telah lama dipercaya menjadi ramuan yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam keluhan-keluhan pada rambut seperti menebalkan rambut, mengatasi rambut kering, mengatasi rambut kusam dan tentunya untuk memanjangkan. Cara agar rambut cepat panjang dan lebat dengan minyak zaitun ini adalah dengan mengoleskan minyak zaitun ke seluruh rambut dan diamkan selama kurang lebih 40 hingga 60 menit supaya minyak meresap ke dalam rambut lalu kemudian bilas hingga bersih.


Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami

Tips agar rambut cepat panjang yang kedua adalah menggunakan kulit apel. 
Kulit apel memiliki kandungan yang mampu merangsang dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan menggunakan kulit apel yang telah dihaluskan. Cara menghaluskan kulit apel bisa dengan ditumbuk atau bisa dengan menggunakan blender. Dan setelah kulit apel menjadi halus, kamu bisa langsung mengoleskannya pada kulit kepala. Oleskan dengan merata dan diamkan hingga beberapa menit sambil dipijat-pijat dengan lembut. Lakukan dengan rutin maka rambutmu akan lebih cepat panjang. 

Tips yang ketiga adalah dengan menggunakan air kelapa. 
Air kelapa ini mengandung banyak sekali nutrisi protein, zat besi serta kalsium yang sangat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut. Caranya adalah dengan mengoleskan air kelapa ke seluruh rambut kamu hingga merata. Lalu biarkan selama semalaman dan pada keesokan harinya kamu bisa langsung membilas rambut hingga bersih. Lakukan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tips yang keempat adalah dengan menggunakan putih telur. 
Putih telur ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk masker muka saja namun ternyata putih telur juga bisa digunakan untuk ramuan herbal penumbuh rambut. Caranya juga sangat mudah dan hampir sama dengan ketiga cara diatas. Yaitu pertama kamu harus pisahkan antara putih telur dengan kuning telur. Setelah kamu mendapatkan putih telurnya kamu bisa langsung mengoleskan putih telur tersebut ke seluruh rambut. Untuk hasil yang maksimal kamu sebaiknya tutup rambutmu dengan handuk yang hangat. Lalu diamkan selama kurang lebih 15 menitan. Setelah itu bilas dengan bersih. 

Tips agar rambut cepat panjang yang terakhir adalah dengan menggunakan santan kelapa. Siapa bilang santan kelapa hanya bisa untuk masak saja. Ternyata santan kelapa ini bisa juga digunakan sebagai penyubur dan pelurus rambut. Tips agar rambut cepat panjang dan lurus dengan santan kelapa ini juga sangat mudah hanya dengan membuat santan kental lalu ambil kira-kira 300 ml lalu kamu bisa langsung membasuhkan air santan kelapa tersebut ke rambut. Tutup dengan handuk hangat dan biarkan selama 15 hingga 20 menit dan selanjutnya bilas hingga bersih.
Demikian tips agar rambut cepat panjang dengan bahan alami, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.
5 Tips Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan-Bahan Alami | T Ampuh | 5