Cari Tips

Tips Cara Mengecilkan Betis dengan Mudah


Tips cara mengecilkan betis dengan mudah - Setiap wanita pastinya ingin memiliki bentuk kaki yang indah, sehingga akan merasa percaya diri saat menggunakan sepatu high heels. Bagi anda yang bekerja di suatu perusahaan yang mengharuskan anda memakai rok mini dan sepatu high heels pastinya akan merasa kurang percaya diri jika betis anda terlihat besar. Betis memang salah satu bagian tubuh wanita yang berpengaruh pada penampilan cantik seorang wanita. Seorang wanita akan terlihat sangat cantik jika betis mereka ramping dan sehat. Bagi anda yang memiliki betis besar seperti pemain bola, anda tak usah khawatir. Ada beberapa cara mengecilkan betis secara alami, yang bisa anda lakukan dan terapkan dengan mudah. Berikut beberapa cara mengecilkan betis secara alami:


cara mengecilkan betis

Lakukan Gerakan Meregangkan Betis

Pastinya anda akan merasa lelah saat betis anda menjadi tumpuan saat bekerja dikantor. Di mana anda harus jalan kesana kemari menggunakan sepatu berhak tinggi. Hal ini akan membuat betis anda terasa kaku, oleh karena itu setelah seharian anda bekerja di kantor lakukanlah peregangan untuk betis anda. Caranya dengan anda menghadap tembok, lalu tekuk salah satu kaki anda ke depan dan kaki satu laginya diluruskan kebelakang seperti gaya ingin mendorong, lakukan hal ini secara bergantian kurang lebih selama 10-15 menit.


Pijat Betis

Pijatlah betis anda agar otot-otot betis anda menjadi lentur dan rileks. Caranya mudah yaitu dengan cara memijat halus betis dari bawah keatas dengan menggunakan kedua tangan anda. Anda boleh menggunakan baby oil atau pun lotion saat memijat betis anda agar terasa lebih rileks. Dengan memijat betis anda dari bawah ke atas akan membantu memperlancar mengirimkan oksigen ke pembuluh betis anda.


Baca Juga: Cara Menghilangkan Varises dengan Bahan Alami


Olahraga Ringan

Sempatkan waktu anda untuk berolahraga ringan seperti renang dan jogging. Dengan melakukan renang dan jogging betis anda yang besar akan cepat mengecil. Lakukanlah olahraga yang ringan-ringan saja jangan melakukan olahraga berat seperti sprint atau lari cepat yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan gerakan kaki yang akan membuat anda merasa cepat lelah dan capek dan juga malah dapat membuat betis anda semakin besar.


Lakukan Yoga

Dengan melakukan Yoga secara rutin juga dapat membantu mengecilkan betis kaki anda. Gerakan pada yoga akan membuat otot-otot pada betis kaki anda menjadi terasa rileks, detak jantung andapun akan lebih cepat sehingga peredaran oksigen dan darah pun menjadi lancar.


Menempatkan Kaki Lebih Atas Ketika Tidur

Untuk anda yang sering memakai sepatu berhak tinggi, saat anda tidur sangat dianjurkan untuk tidur terlentang dan sisipkan bantal di bawah kaki anda sehingga posisi kaki anda lebih tinggi dari badan. Hal ini bertujuan untuk memperlancar peredaran darah pada betis kaki anda.

Baca Juga: Cara Merawat Telapak Kaki Agar Tidak Pecah-pecah

Demikia beberapa cara mengecilkan betis yang mudah. Semoga bermanfaat.
Tips Cara Mengecilkan Betis dengan Mudah | T Ampuh | 5