Cari Tips

Model Rambut Pendek Wanita Terbaru


Model rambut pendek wanita terbaru sering dipilih oleh mereka yang memiliki aktivitas atau kesibukan yang cukup padat. Ya, model rambut pendek memang sangat praktis, mudah dirawat, tidak membutuhkan penataan khusus, juga si rambut pendek ini tidak mengganggu aktivitas maupun gerakan wanita yang bersangkutan.
Model rambut pendek wanita terbaru kini sangatlah beragam baik potongan maupun penataannya. Ada model pendek rambut wanita terbaru ala Korea, model rambut pendek wanita terbaru gaya Jepang, atau model rambut wanita terbaru gaya konvensional.

Sekarang ini, model rambut pendek wanita terbaru ala Korea sedang mendapatkan tempat di hati kaum belia maupun para wanita usia setengah baya. Seperti apa sih model rambut pendek ala Korea itu? Berikut ini adalah beberapa model rambut wanita terbaru yang bisa dijadikan referensi:


model rambut pendek wanita terbaru
  • Model bob pendek dengan poni agak panjang, yang ditarik ke samping. Model ini sangat cocok untuk wanita karir yang aktif, karena sangat praktis dan tidak membutuhan perawatan ekstra. Agar lebih chic, warnai model pendek rambut wanita terbaru ini dengan cat rambut cokelat tua.  Model bob pendek ini sangat cocok untuk kaum wanita yang memiliki bentuk wajah oval atau cenderung lonjong.
  • Model bob pendek dengan potongan layer di bagian bawah termasuk model rambut pendek wanita terbaru  yang disukai banyak wanita. Untuk acara khusus, kenakan anting yang serasi berhias permata dengan desain agak mewah, sehingga model rambut pendek wanita terbaru ini tampak lebih memukau. Bob pendek dengan potongan layer sangat pas bagi wanita yang memiliki bentuk wajah oval dan agak lonjong. Sedangkan untuk mereka yang memiliki bentuk wajah kota, sebaiknya potongannya tidak terlalu pendek, melainkan tepat di bawah dagu, untuk menutupi kekurangan pada bentuk rahang.  
  • Potongan pixie. Model rambut pendek wanita terbaru yang satu ini sedang in, dan banyak dipilih para artis Korea. Potongannya sangat pendek, dan tidak membutuhkan penataan khusus. Sangat pas bagi si wajah oval. Jika memiliki bentuk wajah bulat, buatlah poni yang menutupi dahi, sehingga tampilan model pendek rambut wanita terbaru ini lebih maksimal.
  • Potongan bob nungging. Sebenarnya, model ini sudah muncul sejak lama, namun sempat menghilang selama beberapa waktu.  Namun, kini potongan bob nungging muncul kembali sebagai model pendek rambut wanita terbaru. Bagian belakang rambut bob ini dipangkas trap sedemikian rupa, sehingga bentuknya tampak nungging.  Potongan ini cocok untuk mereka yang memiliki wajah oval, lonjong, juga bulat. Hanya, untuk si wajah bulat, hindari membentuk poni yang menutupi dahi.
Untuk keperluan istimewa, tatalah rambut pendekmu dengan menggunakan produk styling yang ringan dan tidak ‘membebani’ rambut. Pemakaian aksesori yang serasi juga bisa membantu membuat penampilan rambut jadi lebih gaya dan fashionable. 

Untuk tips pemilihan gaya model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dapat kamu baca di artikel ini: Gaya Model Rambut Sesuai Bentuk Wajah Nah, demikianlah model rambut pendek wanita terbaru yang bisa kamu pilih, selamat mencoba.
Model Rambut Pendek Wanita Terbaru | T Ampuh | 5